26 June 2009

Ada yang bete...

Berhubung di blog gw ada pingbox ym, jadi orang bisa ngirim langsung message ke gw, ujug-ujug ada message kayak gini ""About Me" nya cukup menyentuh, tapi saya pernah nanya.. kok gak sesuai ya. kesannya pelit gak mau bagi bagi ilmu. sayang ya dah kuliah mahal"


hahaha... sayangnya pesan itu dateng pas gw lagi solat, abis solat ngakak dah, jadi bikin inget inget sapa yang "pundung" ga dijawab ama gw, kekeke


Tapi memang sih sering ada yang nanya ke gw, ya gw coba jawab sebisanya aja, seadanya waktu, se-ngga sibuknya gw, tapi... klo yang nanya itu rada geblek, nganggep gw kakek segala tau n jongos yang dia bayar, so gw harus tunduk patuh menjura hormat ngasi segala jawaban biar kerjaan dia bisa beres n bikin tambah dicintai atasannya, ntar dolo bang, mampir ke google aja sonoh, tau ga google?????


halah... ngakak yang bikin nafsu juga neh...., btw jangan pengecut yah... pake nama asli !, alamat gw juga ada kok, googling ajeee... lengkap ama peta koordinatnya, mampir aja ke rumah, biar gw marketingin jualan gw, silaturahmni itu memperpanjang umur n rejeki :pp

2 comments:

  1. jangan kebawa bete juga atuh,pak...nyantei ajah...ga usah diambil ati, makin ditanggepin, makin seneng kali dia...santai sajaaah....

    ReplyDelete
  2. iya mba mee, ga kok, sambil ngakak kan :D

    ReplyDelete