23 November 2010

Aplikasi Pengingat...

Baca gizmodo tentang aplikasi untuk orang pelupa, alias aplikasi todo list gitu, kok kayaknya ribet amat yak, bayar pula, gw sih nyari gratisan aja, makenya dari yahoo! calendar.

Gw pake yahoo, soalnya lumayan pemakai akut sih, terutama email dan messengernya, dengan gw pake yahoo! calendar, minimal tiga notifikasi gw terima, 1. via email, 2. via ym dan 3 dari iphone gw.

Tampilannya kayak gini calendar yahoo, link ini, salah satu yang sering gw buka, tinggal pilih tanggal, ketik di jam yang dipengenin, untuk ngelakuin apa, enter... beres deh kesimpen todo gw. ntar pas tiba waktunya, bakal ada email yang dateng, ada popup message di ym, ama titut titut di hape gw :D


Untuk bisa ngesync di iphone, di add dulu account nya, terus dari menu general-settings-mail account, di aktifin si calendar untuk di sync


Ntar apapun yg diisi di yahoo! calendar bakal muncul di calendar iphone gw, dan sebaliknya juga gitu, seringnya sih, gw ngisi via web, soalnya lebih simple, di iphone ngisi entri calendarnya aga ribet.



No comments:

Post a Comment