21 May 2007

Pake e-mail yahoo buat sign up di web yg ga jelas

Dapet dari info yg udah lama, mungkin udah pada tau.. imel yahoo kita klo kita tambahin kata kata dalam kurung ternyata masi bisa dipake, dan bisa digunakan sebagai flagging mis:

imel kita mailgw@yahoo.com nah pas mo sign up ke web tertentu kita pasangnya,

mailgw(websianu)@yahoo.com, nah (websianu) itu tambahan aja.. jadi klo dateng imel imel ga jelas kita bisa ngelacak asalnya dari web siapa, dan bisa masang filtering untuk delet imel ini.