25 June 2009

Nomer Telepon Buat Aktivasi Microsoft Windows Di Indonesia

Biasanya abis nginstall windows di kantor aktivasi itu via internet, tapi ada satu komputer tiba tiba jaringannya error, ya udah gw coba aktivasi via telepon.

Dulu pernah gw aktivasi via telepon ini, tapi gw nelponnya ke amrik langsung, hehehe, biarin deh, kantor yang bayar, eh tau nya ada suara cewe yang bilang udah ga valid nomernya, payeeh...

Nanya ke orang microsoft ternyata aktivasi di indonesia ada yaitu ke nomer 021-29950700, ikutin aja perintah suara ibu ibu untuk aktivasi windowsnya, kita ngirim 9x6 digit, ntar dibales, disuruh ngentri 7x6 angka, iyai.. enjoy

Update:
Lihat di komentar untuk nomer terbaru ya, kalau rubah saya posting disitu biar cepat :)