01 March 2009

Muamalat Payaaah...

Dooh.. critanya sih gw mo bebas riba, tapi klo bank yang dipake masi payah, rugi berat gw, jadinya ntar dulu deh, transaksi gw balik lagi ke bank konvensional, kasian klien gw klo ilang duit gara gara gw salah pake bank.


Muamalat, ngecewain banget nih, kmaren sabtu 28 feb, duit gw ilang 400rb, ga tau bisa balik ato ngga, critanya kmaren gw narik via atm bank mega yang masang logo ATM PRIMA, aje gile lama banget transaksinya, eh udah lama nunggu, muncul announcement yang gw lupa tulisannya apa, intinya transaksi gagal.


Dari situ gw udah was was, langsung gw pindah ke atm disebelahnya, ATM Lippo eh bisa, gw narik 100rb, trus gw coba print transaksinya, bum... sukses ilang 400rb, dodol...


Ya udah langsung, deh gw telpon salam muamalat 021-2511616, another dodol... ga nyambung-nyambung ke cust. service nya, wah kesel banget dah gw, kecewa berat... emang cuman 400 rb sih dan mungkin aja yang salah si atm bank mega, soale pas gw tarik dari lippo bisa, *aje gile pake cuman... 6 bulanan bensin motor gw tauu..*, tapi prasaan di rampok ini lho, ga ridhooo..., tadinya gw mo basis semua transaksi keuangan gw pake muamalat, tapi udah ga percaya ah, biar kata dia syariah tapi kampriing gini mah.. batal batal... gw balik lagi ke bca..


Setelah pulang ke rumah, terus gw coba telpon si salam muamalat, nyambung nyambung aga maleman ke cust. service, tau jawabnya apa, "memang muamalat lagi offline, coba telpon lagi aja besok".. gubrak, maleees... hari ini gw coba mpe siang kaga masuk masuk ke CS.


Kejadian ini bikin keingetan hal hal lain yang ga becus di handle muamalat nih, diantaranya, internet banking, mpe 2 kali gw samperin kantor pusatnya ga bisa bisa kepakenya, trus pernah gw blanja di hero, eh di tolak, bikin malu aja, yang sering sih, ga bisa narik dari atm, tapi dari awal udah dikabarin ga bisa transaksi, bkn kejadian kyk kmaren, yg login bisa sukses, tapi pas narik putus ditengah jalan.


Guwe ga ikhlas, ga ridho, ga rela... klo duit gw ga balik, gw nuntut di akherat ntar itu para direksi muamalat..., masalah riba... sbodo ah, gedein sedekah aja, insya Allah, uang riba yg gw dapet ato harus gw kluarin, ga pernah lebih besar dari yg gw bagi2in...*kyknya ama sekali ngisi bensin bwt kebandung juga masi kalah, hekekeke*, tuhan gw maha pengampun, smoga gw termasuk yg diampuni karena blom nemu jalan yang terbaik menurut gw.

4 comments:

  1. g kok blom pernah kecewa ma muamalat ya?

    ReplyDelete
  2. bisa balik koq, dulu aku 500rb, narik di bca dibilang gagal, terus ke muamalat, ngisi form komplain, suruh nunggu seminggu, terus dikasih deh duit nya.

    kalo buat personal sih gpp, tapi buat bisnis susah neh.

    ReplyDelete
  3. Dulu aku juga pernah kejadian serupa, tapi hanya hitungan menit Uangku dah balik lagi,,,,

    Jadi inget kata direktur saya dulu, "Kalau mau berbuat baik memang ada harganya, mungkin sakit, mungkin nggak nyaman, tapi ya itulah, toh niat kita baik dan ingin dapet pahala dari Allah."

    ReplyDelete
  4. barangkali no telpnya salah yang bener notelpnya 021.500016 coba ulangi semoga berhasil

    ReplyDelete