27 March 2009

Monitoring Bandwidth Ama Remoting Desktop

Setelah dirumah ada inet broadben unlimited *cieeh*, jadi nyari macem macem sofwer deh, yang jelas yang gw butuhin tools remote desktop, sayangnya langganan brodben ini ga dikasi IP Public jadi gw ga bisa pake vnc untuk kontrol komputer dirumah, setelah nyari nyari sofwer yang pake jasa pestaketiga (3rd party) akhirnya gw pake teamviewer, lumayan lengkap fiturnya, dan freeware, gw pake yang versi Teamviewer Host buat komputer dirumah, yang ga ribet, ga gonta ganti password, nongkrong diem nunggu di kendaliin dari jarak jauh, cara pakenya langsung aja ke teamviewer.com ya

Terus software satu lagi, dari dulu pengen gw punya, netlimiter yang freeware, khusus buat monitoring aja, tapi monitoringnya mendetil banget, mpe tiap aplikasi yang akses internet di awasi n dilaporin, tob banget deh, jadi ketauan sapa yang paling ngabisin, detil banget, sesuai yang gw butuhin.




Pas lagi browsing juga ditampilin IP per IP yang diakses, jadi klo ip ip itu ada yang ga jelas, bisa langsung di add di firewall gw, gw pake comodo sebagai firewall, sementara semua yang freeware...


No comments:

Post a Comment