31 August 2009

Yahoo Messenger 10 Direct Download

YM ngeluarin update versi 10 beta, ga tau dari kapan, tapi gw baru hari ini donlot.


Seperti biasa si ym ini rada rese klo update, 16 mega file installer bakal langsung di delete klo udah selesai, emangnya semua orang benwitnya secepet mereka, 16 mega dikali sekian puluh orang di kantor gw, wax, boros benwit banget kan, so terpaksa harus ditungguin proses updatenya, di trace naro filenya dimana, cepet cepet di copy pas baru mulai install, dapet deh file installernya.


Just in case, ada sesama admin yang baca n mo hemat benwit juga, file installer udah gw taro di 4shared, silakan di donlot dari link ini



Yang jelas kliatan baru sih ada tab Y! Updates, disitu kliatan secara langsung contact2 yang baru ngupdate statusnya, yang paling gw harap ilang sih bugs salah klik contact, soalnya sering banget gw maunya ngeklik sapa, eh yang kebuka contact list sebelah orang yg kita mau kontak, dodol banget...


Enjoy


2 comments: