27 December 2009

Ban Bocor Paling Paraah...



Tebak gambar apa diatas.... yap bener, kunci sepuluh, pada tau dong fungsinya.... salaah !! dalam kasus guwe bukan buat buka baut, sandingkan dengan gambar berikut ...




Ini biar lebih jelasnya...


Mwaaaaa.... kejadian pas gw abis nonton midnite-an ma bini gw, jam 2 pagi, kurang lebih 1km dari rumah gw, tadinya sih sempet berenti tapi ah, serem gelap n sepi, lagian udah deket, gw paksa aja pulang, taunyaa.. yg nubles kunci 10, JUARA !!!

Dibawa ke tukang tambal, dia-nya nyerah, lobangnya ke gedean, ya udah deh, gw ga mo ambil resiko, takut klo dipaksa pake, gw bawa ngebut ntar pecah, pada mati semua sopir n penumpang, mending ganti ban aja...

Pas dilihat di tukang jual ban juga, ternyata dalemnya ancur dengan sukses, kawat-kawatnya keluar semua, klo tetep dimanfaatin dirubah dari tubeless ke ban pake daleman tetep bakal rusal ban dalemmnya... yah... namanya lagi sial... ga kepake deh bannya

Ada yang pernah bocor dengan yang lebih gede lagi? kekeke....