12 May 2008

Microwave Meledug...

Gw punya microwave, dimanualnya udah jelas di bilangin jangan masukin telor untuk dimicrowavein, ntar explode..

hehehe.. dasar penasaranan gw pikir sekeras kerasnya telur meledak seperti apa sih, kasus eksperimen ini muncul karena pagi pagi abis disuapin tiara batuk terus muntahin semua makanan, berhubung dia perutnya kosong bisa masuk angin n tiara tuh suka ama telor rebus, cling cling.. ide cemerlang kan klo ngerebus telur pakek microwave..

ya udah gw masuk in telor ke microwave, untuk mengantisipasi telur itu pecah gw taro di dalem gelas yg lumayan tinggi, jarak ujung gelas ke atap microwave tinggal 4 cm an lah.. n gelas itu gw kasi tutup, gw set microwave nyala 5 menit.

ternyata eh ternyata di 1 menit lagi mo selesai... telor meledak.. jangan bayangkan telor itu dengan ledakan kecil ya, suaranya .. DHAAAAGGGHHH !! keraaas banget !! njrit.. langsung lari gw ngeliat.. beuuuh.. se isi microwave berantakan ama telor bwahahahahaha...

wah, langsung deh bini sewot, soale dia udh komplen dr awal, jgn ngelakuin soale udh dikasi tau di manual ga bole, tapi kan gw kasian ma anak gw, hihihi

alhamdulillahnya gelas ga pecah, tapi berantakan banget, kotor, untungnya telor nya berhubung di microwave kali ya, pecahannya tuh segede gede gula pasir tapi udh ga berlendir, kayak nasi kering gitu deh, nempel di sekeliling dinding microwave, di lap juga lgsg bersih.

pfiiewh.. bikin kaget aja,

eksperimen dodol di pagi hari...

*tapi gw masi penasaran, klo di bikin buletan kecil diatas telor trus di ulang lagi, hasil telor di microwave kyk gmana ya???.. bini sing sabar ya *