27 August 2011

Jangan anggap remeh Al-Quran

Astaghfirullaaah... haduh, berhubung gw ngaji dari iphone gw, style gw ngaji nyante banget, kadang ga pake wudhu dulu, abis kentut,bab dsb, cuek aja langsung ngaji lagi... 

Pas baca Quran surat Al Waqiah (56) ayat 77-81

56|77|Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,
56|78|pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh),
56|79|tidak menyentuhnya kecuali orang-orang yang disucikan.
56|80|Diturunkan dari Rabbil 'alamiin.
56|81|Maka apakah kamu menganggap remeh saja Al-Quran ini?

Kesindir deh gw....



Harus pake adab... ini kitab mulia...