10 December 2007

Makanan...

ngobrol ama temen...

katanya, dulu yahudi itu takut ama muslim dan tuhannya, karena doa muslim itu cepat dikabulkan.

sekarang mereka udah ga takut lagi, karena muslim doanya udah ga paten lagi, soalnya mereka udah ga peduli halal atau haramnya makanan yang masuk keperut.

kayaknya bener juga ya, istigotshah rame rame.. hasilnya apa ... bencana makin kencenk..

ga usah liat yang jauh jauh diatas deh, pemimpin2 yang korup berat, yang ngasi makan anak istrinya dengan harta ga jelas, liat temen temen aja, dengan santai makan HOKBEN yang belom dapat sertifikat halal, makan coklat dari london yang ga ada logo halalnya, halah... kok ga hati hati ya..

gw mo ngotot ngasi tau.. apa hak gw ya. hehehe, tapi yah.. ga ada dosa untuk ketidaktahuan.. smoga mreka ga kehalang dari terkabulnya doa..