10 December 2007

Qurban Dong !, Jangan Kayak Orang Susah Lu...

satu kebaikan dibalas 10 kali lipat.. bahkan mungkin mpe 700 kali lipat..

pernah ga sih mikir.. klo rejeki kita taun ini tuh karena ini adalah balesan "receh-receh" yang kita sedekahin taun lalu..

sekarang udah deket hari raya kurban, selama ini guwe selalu berdoa, smoga selalu bisa berkurban lebih banyak dari taun sebelumnya, bukan apa apa prinsip simpel diatas aja, bisa jadi taun depan itu guwe ga dapet rejeki, kebelilit utang nganggur de es be, tapi karena Allah bermurah hati, mau membalas sedekah guwe ditaun ini buat taun depan, yang dicicil tiap bulan.. amiin..

so.. yang baca, *cieh kyk ada aja*.. di dunia IT, gw yakin elu elu pada mampu, soale kambing itu range nya cuman 600 mpe 800rb yang udah bagus, nabung 50rebu sebulan juga bisa tuh maksain beli yg ukuran sedang... ga lebih mahal dari isi pulsa bulanan.

jadi jangan jadi orang yang tangannya dibawah ya, maksain bekurban ya.. biar cuman satu.. mudah2an kita termasuk orang orang yang dimudahkan rejekinya, dijauhi dari belitan hutang, dan dilenyapkan dari takdir musibah menyakitkan.. AMIN.