25 June 2010

Hidup tanpa siaran tv

Udah ampir 1,5 bulan dirumah gw ga ada siaran tv, ga ada berita infotainment, ga ada music ga ada lainnya, TV nya sendiri masih ada, nyala juga masih sering, tapi yang disetel cuman film2 anak2 atau film2 yang gw suka aja.

Film yang boleh disetel ama anak gw, cuman film2 yang nuansa islami atau yang ada cerita persahabatan, cerita lucu atau film 3 dimensi yang keren, ga ada film kartun sadis ala tom n jerry dsb.

Hasilnya keren lho, dulu ga tau kenapa, waktu gw bebasin siaran tv di rumah, anak gw yang gede si teteh tiara itu, kadang kadang bandel n ngelawannya suka kelewatan, suka dibecandain ama gw n istri, pas dia lagi ngelawan, gw teriak2 istigfar, n istri gw, bilang, teteh.. teteh manaaa... ini bukan anak bunda, balikin anak bundaa... hihihi... hasilnya dari marah marah, suka bingung bin ketawa2 anaknya...

Nah sekarang udah 1,5 bulan, cuman liat cerita2 yang bagus2, anak gw jadi kalem, nurut, bahkan kata si bibi yang ngasuh, si teteh ini dirumahnya suka ngalah ama adenya, dulu sih suka egois, ribut mulu n pukul2an ama dede dzar... aah, seneng deh gw :D

Pastinya juga, saat anak2 lain kata KPAI 80% udah lihat video zina si 3 orang itu, baik dari videonya atau cuplikan dari berita2 ga mutu tv lokal kita, anak gw ga  tau apa2, amaaan...


Gara2 nya gw brenti n ngilangin total siaran tv... karena baca buku diary of dajjal, hehehe, lumayan ngebuka pikiran gw, nambah yang udah gw tau juga dari internet, pengen gw tulisin disini sih, tapi saran gw, mending baca aja deh... supaya ga ketipu ama trik2 dajjal :D