19 June 2010

Posterous oh posterous

Test posting via posterous sekalian crita2...

Blogspot itu punya fitur posting via email, tapi butut, klo kita ngirim email posting itu mengandung foto, tapi foto itu bukan attachment, foto itu gakan tampil nantinya, nah cara lain via posterous.com, dia penyedia servis otomatis posting dari email yang dikirim ke dia, ke jasa situs blogging lain.

Yang jadi masalah gw punya blog pribadi di blogspot.com ini, cuman posting2an gw ma bini aja, kadang kadang foto yang di posting rada privat, nah disini ketololan gw terjadi

Gw ga ngeh, klo ternyata si posterous itu ngebroadcast tiap postingan yang dkirim via email ke dia, jadi nya orang2 bisa mampir ga sengaja ke situs kita, masa gw baru post sejam, udah belasan orang yang baca, waxx... ada beberapa post yang gw pasang foto bini gw ga pake jilbab, halah... kecolongan

Posterous sendiri nyediain fitur mode private gitu, jadi orang yang mo baca postingan posterous kita harus tau password nya, tapi... klo hal ini diset, si posterous gakan ngelakuin post otomatis ke blogspot gw, jadi ga berguna juga dong si posterous ini

Untungnyaaa... si posterous ngebebasin banget edit theme dari tampilan postingan kita, tinggal gw edit dikit, untuk ga nampilin judul ama isi, beres deh, orang yang mampir gakan tau ada apa disitus posterous gw, hehehe... dan gw asik lagi posting foto narsis yang kadang ga jelas tanpa kecolongan di liat orang lain :pp

Caranya tinggal edit theme, masuk ke mode advanced, edit deh html nya





Posted via email from posterous.com