28 January 2011

Jari ke iris...

Update: warning ning ning... ada gambar berdarah darah :D




Ntah karena anak kena DBD gw jadi semangat bersih bersih rumah, pertama2 bagian dapur, lancar.. beranjak ke WC... nah bencana tiba... pas gw bersihin saluran pembuangan kamar mandi nya...

Pembuangannya itu kyknya ada tiga bagian, (gw nyari gambarnya ga nemu euy), 1 pelat bundar buat tutup, 2 mangkok buat nampung air yang ada kerucut bolong ditengah, 3 kyknya silender pendek, kyk gelas tanpa alas n tutup gitu, lebih pendek dari mangkok tadi. Jadi urut2anya, mangkok numpang di silinder, trus ditutup pelat, kebayang kan...

Buka pelat sih gada kesulitan, nah buka mangkok ini, gw pikir gampang2 aja, ternyata aga susah, gw masukin 2 jari tangan kiri ke kerucut ditengah2nya, trus gw  tarik sambil jongkok, pake tenaga dong, taunyaaaaaaaaaaaaaa.... cressshh... emang mangkok ketarik, tapiii... ada si silinder model gelas itu nahan tangan gw, daan... dia tajam sekali sodara sodaraaaa.... 

Berdarah2 lah kamar mandi itu,  kaget juga ama mancurnya darah waktu itu, cepet2 deh di tensoplast


setelah itu baru deh ke dokter, ternyataa...


Telunjuk kiri nyaris putus ujungnya, jari tengah, ujung kena dan ke iris panjang dan dalam di tengah2... itu dagingnya nge gelambir gitu waktu gw siram air banyak2, pas pertama tangan gw diangkat setelah kebeset silinder tadi...

Pokonya mah adoooooooooooooooooowwwww....

Ah, smoga ini jadi penghapus dosa-dosaku, amin