15 January 2012

Jangan lupa cek isi dus kalau beli printer

Printer Canon pixma saya yang IP1200, yang umurnya lebih dari 6 taun, tewas juga akhirnya, sepertinya rusak dibagian gir didalamnya, karena coba coba perbaiki ada gir yang dol, ga bisa muter lagi, printer murah meriah, yang tahan banting, selama penggunaannya, baru 3 kali saya beli cartridge, yang bikin dongkol, cartridge ke tiga yang saya beli belum umur 2 bulan, eeh, printernya mati

Saya suka sekali printer ini, cartridge nya gampang untuk di refill, sehingga biaya printing saya bisa sangat murah, dan tentunya sudah membantu untuk balik modal puluhan kali lipat, hehehe...


Berhubung sudah lama sekali usianya, wajar lah kalau beli baru lagi sekarang, kemarin pas main ke Plaza Semanggi, sekalian belanja di giantnya, disitu ada pixma IP2770,


Lihat cover dusnya, si printer sudah termasuk 2 cartridge, waw... dengan harga 375rb, harga yang tambah bikin dongkol kuadrat, soalnya saya beli sepasang cartridge (CL-41 & PG-40) untuk IP1200 itu kurang lebih 350rb, mubazir juga cartridgenya, soalnya belum dipakai banyak, kalau ada yang kenal saya dan printernya IP1200, mau beli murah silahkan :D


Harga segitu sepertinya masih termasuk murah, ya sudah saya beli saja dulu, dengan harapan nantinya masih gampang untuk di refill seperti saudaranya IP1200.

Saat sudah bayar, sebagaimana biasanya, saya langsung ke informasi giant untuk cek si printer, tapi si orang yang di informasi malah bilang "bawa pulang aja pak, ada garansi toko 2 minggu, kalau ada apa apa bawa lagi aja", saya pun pulang, tapiii... saat saya sudah di rumah, ternyataa... isi dus itu kosong, cuma ada printer tok, ga ada itu kabel dan catridge, siyaaal...

Ya sudah langsung balik lagi juga hari itu, sempat berkelebat pikiran, ini penipuan siap siap aja giant akan saya lapor polisi dan tuntut ke pengadilan, kekeke... ternyata saat tiba lagi di giant semanggi itu, eh orang informasinya dengan enteng dan santai bilang, "oh iya, sebentar, ini kabel dan catridgenya pak, sengaja di lepas, takut dicuri", wadefaaak... aje gilee


Cuma item segitu doang, bikin kasus nembus macet sekian jam, dodol banget daaah...

So, biar disuru pulang, tetap ngotot barang elektronik itu di cek dulu ya, jangan lupa di cap garansi toko... :p


No comments:

Post a Comment