25 July 2012

MouseImp Untuk Scrolling Windows Dengan Klik Kanan Mouse

Whoaaa... girang banget, aplikasi andalan yang saya pakai sejak awal tahun 2000an, dari jaman windows 98, yaitu MouseImp, ada versi baru yang lancar dan alami jalan di windows 7 64 bit, di tulisan ini saya pikir saya menggunakan mulai tahun 2003, ternyata saya punya folder instalan aplikasi ini yang sudah saya pakai sejak tahun 2000an


Sempat menggunakan dragtoscroll, tapi ternyata perfomancenya ga begitu bagus, ga se-halus si mouseimp ini

Alhamdulillah, versi baru ini lumayan lancar, buat saya yang pemalas, untuk angkat tangan dari mouse dan pencet tombol pageup-pagedown, manfaat scrolling yang bisa jalan dengan cuma menekan klik kanan sambil geser atas bawah saat koding ini suangaat menghemat waktu, hahaha....


Sama seperti dragtoscroll, penggunaan ini hanya merubah setting sedikit untuk saya, yaitu inverted nya di aktifkan agar, gerak mouse ke atas itu untuk naik ke atas layar...


No comments:

Post a Comment