03 January 2007

Pake Motor Di Jakarta Siapin Cadangan Lampu Yee...

Kmaren (2/1/7) sial bener, rencana mo pulang cepet malah telat banget jadinya, gara gara lampu motor gw pegat gat.. soale berhubung gw dijakarta ga siang ga malem lampu wajib dinyalain, jadi deh cepet putus, n ga cuman itu, dudukan lampunya pun rada angus gw liat, maklum sebelumnya gw pake lampu halogen yg bagus yg rada terang benderang, jadi rada panas.

Gw ngantor di deket ratu plaza dibawahnya ada careffour, gw pikir disitu ada jual lampu motor halah, ternyata tidak.. udah jalan kaki jauh jauh buat beli, asem.. udah deh titip motor di ktr, pas pulang eeh... dasar awam, naik bus nyasar pula, ampuun... ya sudah keki, cape, gw naek ojek aja... udah nyampe rumah bete masih berlanjut, pas pulang dari bandung hari sebelumnya, spot parkir depan rumah di embat tetangga, jadi aja mobil diparkir di kantor bini di badan pom, karena tetangga sudah ta' protes n dgn baik hati spot dikosongkan jadi mobil harus diambil, masih jalan kaki lagee.. wah wah...

Hari ini (3/1/7), ke bengkel dulu beli lampu, yang murah aja biar ga panas, non halogen, 5 ribu perak, plus cadangan satu. Nyampe kantor ke tempat parkir dulu, bongkar sana sini (modal obeng plus doang ama kunci 14 buat buka spion), pasang jalan deh lampu.. semoga awet, ga tau kuat mpe kapan.

Moral cerita... buat yang pake motor di jakarta siapin alat n lampu cadangan.

imported