10 January 2007

Pengacara Di Hari Ricuh

Kata Rasul, ga ada manusia yg selamat dari neraka karena ngandelin amalnya... bahkan termasuk beliau, tapi karena rahmat dan kasih sayang Allah Rasul selamat.

Ada yang nafsirin kalau rahmat dan kasih sayang Allah buat manusia secara umumnya itu, ya Rasul sendiri.. gw setuju kyknya sih, soalnya Rasul pernah bilang semua rasul dan nabi punya doa yang pasti akan dikabulkan Allah, khusus Nabi Muhammad, doa itu ditangguhkan di padang mahsyar sebagai syafaat.

Padang Mahsyar, Di hari dimana tidak ada lagi cara untuk dapetin amal, satu satunya andelan buat selamat ya minta belas kasihan Allah via Rasulullah, tapi gimana mau Rasul ngasi syafaat ke kita?.. orang orang culun banyak dosa ini, kyknya kita harus banyak banyak shalawat ya, soale katanya shalawat adalah amalan yang pasti tidak tertolak oleh Allah, yah.. sekedar tool buat nyari perhatian Rasul kali ya.., kalo ga salah gw pernah juga baca, barang siapa ber-shalawat kepadaku 100x di hari jumat maka namanya akan terpampang di depanku, kata Rasul...

So, sapa tau ntar di padang mahsyar, Rasululllah yg sedang ngeliat layar yang buesaar.. dengan data nama nama yang disortir berdasar jumlah shalawat ato amal ato apa kek tergantung atribut yg disukai rasul, pas lagi ngoprek mouse nya, ujug ujug ada pop up nama kita karena kita udah shalawat 100x di hari Jumat.. sapa tauuu...

Semoga semakin banyak kita shalawat dan salam ke Rasul, Rasul juga inget kita dan berkenan ngasi syafaat, ngebela ama "ngerayu" Allah untuk mengampuni orang orang ga tau diri seperti kita ini.

Amin.

imported