26 December 2008

Set timeout browsing di firefox...

Liburan panjang ini gw mudik ke Bandung, di rumah nyokap biarpun itu si tower indosat nangkring ga lebih dari 3 kilo meter dari rumah gw, masa gw cuman dapet gprs, ga asik banget.


Masa semua tab browsing gw di firefox page load error, yang aneh gw bisa login y!m dari miranda, tapi buka webmail yahoo page load error, pas gw ping eh.. nyambung tapi delaynya gede banget.


Curiga neh, langsung deh liat setting firefox, ternyata gw blom ngerubah timeout, supaya si firefox rada lebih sabaran dikit klo ngebrowse site dengan respon lemot..


Setelah gw naekin dari config si firefox time out dari : browser.urlbar.search.timeout ke 1000 ms, pada kebuka semua deh situs situs yang gw tuju.


Silakan klo mo diikuti, sapa tau senasip ma gw, pertama ketik "about:config" trus enter, udah gitu ketik timeout, untuk ngefilter setting2 yang mengandung kata itu, setelah itu ganti deh setting di atas ke 1000 ms ato lebih.


Enjoy n sabaaaaaaaaaar...

No comments:

Post a Comment