03 December 2008

Everywhere I Go Stuffs

Barang barang ini yang gw bawa tiap hari kemana gw pergi, andalan kerjaan gw dan sampingan gw, hehehe


1. Dopod 838 Pro,
My thousands entri phonebook and mini pc on the go lah... jualan gw itu di aespesoft.com aplikasinya butuh serial number, dulu gw klo di kontak ama klien harus tunggu gw nyampe ke rumah dulu supaya bisa gw jalanin di komputer di rumah, skarang setelah aplikasi register udah gw porting ke windows mobile, kapan pun klien bisa registrasi.

Yang jelas, pake henpon ini gw ga perlu delete sms kecuali gw updet firmware, sms yang ada di henpon gw kurang lebih 6ribuan, klo ga update firmware mungkin skarang gw ada 10ribuan sms, dan tahukah sms dari sapa yang paling banyak, tentuu.. bini gw tercintah, kebanyakan sih cuman nanyain pulang jam brapa lah, ntar pulang beli pampers dulu lah dan sebagainya, wekekeke....


2. Victorinox Swiss Card Lite,
Tools serba guna seukuran kartu kredit neh, kepake banget bwt gw, didalemnya ada gunting, pisau, senter, kaca pembesar, jarum, pinset, pulpen daaan yang paling sering gw pake, obeng dengan 4 kepala, ajaib kan?.. beli aja gih klo penasaran, dulu gw beli sekitar 170rban skarang kyknya cuman 100rb an terakhir gw liat di BEC bandung


3. Cadik 5 Precision Screwdrivers
1 set 5 obeng kecil, dulu gw beli ini buat bongkar camera canon lama gw yang flashnya mati, gile, sekrupnya keras banget, gw buka pake obeng kecil yang murahan malah obengnya yang rusak kepalanya, soalnya sekrup itu ukurannya kecil banget 1 milian tapi keras, terpaksa deh beli obeng 1 set ini, dan mpe sekarang masih sering kepake, soalnya gadget kan makin mengecil ukurannya, dan gw suka iseng, klo rusak, udah kepalang ya coba benerin sendiri dulu, klo ga bisa baru.. buang *pletaak.. adow, maaf maaf, gaya dikit laaah.. kan blog sendiri inih wew*


4. Canon Powershot A590
1 kata... narcissist, hahahaha....


5. Swiss Army Chronograph HCC 8378
Hadiah dari adek gw, hehehe, chronograph, itu artinya jam yang ada stopwatch juga, tapi stopwatch analog dengan 3 analog dial, dial 1/20 ms, dial seconds ama dial menit, lumayan klo pengen tau jalan kesini berapa menit, jalan kesana berapa menit, bisa pake stopwatch nya.


6. Garmin Etrex Vista HCx
GPS, global positioning satelit device, sebagai orang yang sadar diri banget *cuih*, gw harus tau posisi gw dimuka bumi inih lagih dimanah.. biar ga salah juga ngadep mekahnya, yee ha, buat gw kepake banget lah, tentang gps ini pernah dibahas ga penting di blog lama, jadi ya, gitu deeh :D


Sebenernya itu gadget2 yang sering gw pake aja, benda2 lain yang gw bawa kemana2 juga banyak tapi ga penting lah dibahas, kyk gunting kuku, tensoplast, betadine, parfum dsb :pp, Trus ngapain ditulis di blog ini tentang yang gw bawa, ya cuman mo ngasi tau aja biar bisa menjawab pertanyaan yang mungkin muncul, ngapain ke kantor bawa backpack.. ya itu, gw bukan bawa laptop ya, cuman bawa barang2 diatas, ama bekel makan siang dari bini juga tentunya.. hahahaha

No comments:

Post a Comment