25 April 2009

Detek temen invis ato offline di YM

Gw paling sebel ama orang yg invis pas chat ama gw, makanya tiap ada yg nyamperin gw tapi dia settingnya invis langsung dah gw set gw juga invis ke dia, hehehe ga mo kalah doong...


Di ym bisa kok invis ke semua, atau invis ke orang/group tertentu, diatur aja dari stealth settingnya, tapi kadang kadang gw nemu kasus klo mo mastiin dia tuh bener offline alias ga login di ym, atau cuman invis doang, nah gw nemu situs gratisan buat confirm hal ini


http://www.ydetector.com/


Udah gw test, hihihi lumayan valid, dari situ gw tau, ternyata boz ato partner nun jauh di sana itu nyala kok cuman ga mau jawab gw aja, mwahahah... you can hideeee but now you cant ruuun... :pp... i will know, you simply ignore me, dont give me the reason youre not logged in anymore wokeeh :)))

Ada alternative lain, http://www.buddy-spy.com/ untuk pake software yang ngedetek sekaligus semua contact di ym kita, tapi males ah, blom yakin bisa di percaya, soale kita harus login, ntar deh di spy dulu dia ngirim data ke servernya dia ato ngga, lagian butuhnya cuman 1-2 user doang at a time...