09 June 2009

Update pajak STNK

Kmaren sabtu sngaja balik ke bandung buat bayar pajak tahunan stnk, tebak brapa lama gw ngurus nya...


1 jam? salah... 30 menit? masih salaah... 10 menit? ga beneer... yang bener 5 menit kuraaang... aje gileee, iya kurang dari lima menit..


Guwe dateng masi kosong, masuk layanan drive through... ada dua loket, loket pertama gw kasiin bpkb, stnk, ama sim soale ktp gw ntah kmana ga nemu, diperiksa bentar, kurang lebih 1 menit...


Terus nunggu mobil depan gw pergi, gw maju deh ke loket bank nya, buat bayar, n bayaran nya persis seperti yg tertera di stnk ga ada pungutan apa2... trus udah deh selesai..., lama itu waktu nungguin mobil maju aja...


Tob banget....