10 January 2009

Matiin Voicemail XL

Tumben-tumbenan dapet sms dari 888 voice mail XL, padahal dari dulu banget udah gw matiin ni fitur, kebetulan gw ma bini pake XL, yang punya gw, lgsg gw telpon ke 888 n gw apusin semua mail box nya.


Yang sial tuh bini gw, walopun udah di apus, tetep aja dateng sms dari 888, ga brenti brenti ngasi info yang sama, huh... ngabis ngabisin space.


Stelah komplain ke CS via nelp ke 817, dikasi tau deh matiin voicemail itu #818# trus dial, gitu aja.. hth