01 February 2010

Lagi ada kepengen...

Sekarang tanggal 1, tanggalnya gajian... *biasanya*

Misalkan lu punya temen yang lu tau gajinya 10 juta... trus lu hubungannya baik ama dia, lu minta 1000 perak ama dia...

Yakin banget pasti dikasi kan, pasti soalnya 1000 perak mana ada artinya buat yang bergaji segitu.

Disini yang jadi kunci, selain nilai yang ga ada artinya... hubungan baik tadi, klo lu suka maki2an ama dia, lagi musuhan dsb, jangankan minta 1000 dikasi, ngomong aja gakan didenger kyknya...

Ada dalam hadits... dunia dan seisinya dalam pandangan Allah itu lebih hina dari bangkai...

Nah, gw lagi ada kepengen, kepengen besaar... yang gw sendiri, ga ada ide gmana bisa gw dapetin, tapi gw mo minta ama Allah... yang punya langit n bumi, yang nganggep dunia ini ga ada artinya.

Gw udah ngerti nilai nya pasti receh bin remeh buat Allah, tinggal hubungan baiknya ini nih, gw lagi tirakat, tirakat yang sering gw jalanin pas lagi ada butuh, dari jaman gw masi kuliah, dan selalu ampuh untuk menghamparkan n mengantarkan keinginan jadi nyata...

Selain tirakat gw juga lagi bersih bersih, hal hal yang ga penting yang mungkin ngalangin doa gw, lagi gw ilang2in... *tadinya mo disebutin, tapi malu ah, hihihi*... smoga istiqomah, amin.

Allah baik, senang yang baik, Allah bersih, senang yang bersih... smoga usaha gw, bisa menipiskan halangan dan memaqbulkan doa gw..

Terakhir, nulis iseng ini, buat mancing aja, sapa tau ada wali Allah yang ntah di gerakkan oleh takqir atau apa, berkenan mampir dan mengaminkan doa gw...

"Ya Allah, kabulkan permintaanku, jadikan baik dan membawa kebaikan..."

AMIN.

2 comments: