13 June 2011

Cara ngambil daftar kontak di ym pake HyperIM

Temen kuliah gw nanya n minta list kontak2 ym dari temen kuliah lain yang gw punya... beuh, cape banget klo satu satu diliat... untungnya gw inget hyperIM bisa kyk gini, caranya :

Download HyperIM di sini

Kalau udah beres install, jalanin hyperIM, klik more, pas tampilan kyk gini, dobel klik bagian Y! Robot


Kalau udah didobel klik, bakal muncul tampilan ini :


Klik, tombol "Import YM groups", nanti dia bakal nge-list, semua id yang kita punya dalam group group, pilih group mana yang id idnya bakal kita share

nanti di bagian kotak yang gw merahin, itu list temen temen kita, tinggal di select aja, trus email-in deh, id-id itu...