08 October 2008

Cerita Mudik...

Selama 5 taun kawin gw baru skali lebaran di ciamis, alias kampungnya bini gw, itu taun pertama, gw males lebaran disana soale kapok ama macet dijalannya, ampun ampunan deh.

Tapi berhubung sekarang liburannya panjang banget, gw coba kesana pas awal liburan yaitu pas hari minggu sore, beuh, tapi ternyata oh ternyata laporan di tivi tivi macet total di nagrek, oke deh, bini dengan cemberut pasrah keberangkatan ditunda, jadinya gw ke ciamis senen subuh.

Alhamdulillah pemilihan waktu yang tepat, jalanan lancar, macet macet di titik titik yang udah diduga, dari cicalengka mo ke pamuncakan, gmana ga macet, supir supir bebal, apalagi supir beus, yang ga nyadar bawa bodi mobil segede gajah bunting kembar lima, nyalip dari kiri dari bahu jalan coba, saraap.. jelas aja dari mobil 3 jalur berubah jadi 1 jalur lewatin rel, bikin macet banget kan, aneh polisi ga ngerapihin dari awal, harusnya si pintu rel di lebarin nih, pas balik ke bandung gw pikir udah pada insap n ga nyalip nyalip lagi dari bahu jalan, eh ternyata oh ternyata masih ini fotonya


Setelah dari pamuncakan sih ga ada titik titik yang bikin macet lagi, lancar terus mpe ciamis, cuman setop sekali klo ga salah, gw ga tau mati ato ngga, gw liat ada motor ancur di depan truk yng berenti n bikin macet mobil mobil dari arah ciamis, selain motor gw liat jaket n sepatu yang bertebaran, hiii... smoga ga apa apa, jalur gw macet bukan karena kehalangan, tapi karena yang didepan pada pelan ngeliatin ada apa, standar orang indo banget ya, nolong kaga, pengen tauu aja... halah..

Alhamdulillah.. cuman 3 jam-an di jalan...Selama dijalan sih, gw ngamatin yang paling ngeramein tentu saja para biker, haduh, body mreka kecil tapi susah banget disalip, soale kaga mo kepinggir, gaya pengen di tengah, suka keki, tapi kasian, kayak gini misalnya, mudik sambil gendong bayi, untungnya cerah jadi ga ke ujanan


Atau ada juga yang mudik nya mudik banget hihihi mpe penuh kap mobilnya, kayak gini


Klo gw sih untungnya masi masuk semua di jok belakang, hehehe

 
Hidup mudik deh...