26 October 2008

Sakit Typhus....

Halah halah... udah lama gw ga sakit parah, akhirnya gw kena lagi sakit yang bikin harus bed rest, hampir 2 minggu bow... sakit typhus...


Tapi kyknya sakit ini lagi musim nya, soale sodara gw jg kena n nonton di tipi teroris yg di kelapa gading salah satu nya juga masi di rawat gara gara kena tipes hihihi...


Selain tipes kyknya diare juga lagi musim, soale setipe, sakit ini nuler dari makanan yang ga bersih di handle nya, so hati hati ya beli makanan di luaran, cari yang bersih tempat jualannya, tapi walau tempatnya bersih juga, si penjual belinya ntah dari mana susah ngeceknya juga ya.. yah, nasib nasiban deh.. jaga kondisi fisik aja biar kuat lawan penyakit..


Tipes, sakitnya lumayan parah ey, panas nya ga mempan diturunin ama paracetamol, klo demam flu mah, meriang meriang gitu, minum parcet, satu-dua jam juga adem lagi, ini mah, dua hariii.. gw demam tinggi, gilaaa... mpir 39 celcius an, sial, saking panasnya n saking lamanya, gw mpe susah napas, otot pegel semua, ngeracau ga jelas, hihihi, tapi kyknya sih gw banyak istigfar juga heu heu heu, *soleh keneh geuning, geuring oge :D*, pokoknya wah ga enak idup banget dah... stelah di bawa kedokter lagi karena obat udah abis n di suntik obat apa, baru deh hari hari berikutnya, panas gw naek turun.


Yang seru.. gw sakit sakit, sambil panas tinggi, ke dokter sendiri naek motor, soale klo naek taxi teuteup harus jalan dulu, mending langsung dari rumah naek motor, untungnya rumah sakit ga tlalu jauh dari rumah, ga bisa di anter bini, soale bini yang ngambil cuti juga, harus ngurus 2 anak yang juga bru sembuh, wah alhamdulillah banget deh dikasi bini super yang ga gampang sakit, mmuah lah...


Di dokter juga gw malu abis ey, dokter sebelumnya itu cowo, seumuran gw lah, jadi gw cuek aja dateng ksana lagi, gw tuh udah ga mandi dua hari, baju bekas kringetan blm ganti, cuman modal jins, kaos belel, jaket langsung cabut ke dokter, taunya apaaa.. dokter gw cewe n cakeeep, bwahahaha, sial banget dah tuh dokter, n sial juga bwt gw, dibuka buka baju n celana dalam kondisi ancur.. suntiknya di pantat yunow heu heu heu... *tapi gw ganteng kok klo sakit, walo bawuuu ahakakaka*


Setelah disuntik, alhamdulillah rada kuat besoknya, langsung, kabur dah gw ke bandung nyetir, rada nekat sih, sakit sakit nyetir, walopun setelah sampe bandung gw kyk orang abis di mandiin, basah abis, karena keringetan dingin selama dimobil, alhamdulillah berkat doa semua orang selamat tanpa kurang apapun..


Dibandung mah surga, banyak yang ngurus, bini bisa nyante, n banyak obat alternatif buat gw, ada obat cacing, klorofil dan sebagainya, dimanja abis deh, hehehe...


Smoga yang baca ga ngalamin apa yang gw alamin.. ga enak.. sumpe...