26 August 2010

The End Dulu aah

Tadinya facebook ama twitter situs yang ngabisin banget waktu browsingan gw, mpe kapan kayak gini wasting time ga jelas...

Tadi pagi tersadar seketika, berhenti dulu ah... Walo fb jarang posting tapi sering gw visit buat liat kabar temen, sekarang ga dulu deh hihihi

Fb di hape gw uninstall, semua link notifikasi ke email gw apus, link notes ama blog ini juga gw apus...

Tadinya malah mau gw ganti password ama 20 karakter hasil generator biar susah login dari mana mana lagi, tapi kyk bini jangam ekstrim gitu deh, ya udah ga jadi hehege

Twitter juga gw off in, gw ganti id yang follower nya cuman satu orang, bini guweee...

Hasilnya? Bingung mo baca apa hahaha... Untung masih ada google reader, tapi bosen juga tmi soale, too much info

Btw ini ditulis via blogbooster,

Theend

Gile html mode euy, bedanya ama posting via email, size gambarnya ga dikecilin ama google, baguslah BlogBooster-The most productive way for mobile blogging. BlogBooster is a multi-service blog editor for iPhone, Android, WebOs and your desktop