08 November 2008

Check Usage Indosat Broadband Kacaw..

Indosat knapa seh, ujug ujug gw ga bisa login untuk check usage gw di 3g.indosat.com


Login ga pernah diutak utik, tiap buka page juga, login otomatis pake user/password yang diinget firefox, eh dianggap salah user.


Pas gw daftar ulang, udah dapet sms konfirmasi, plek plek an nomer dapet dari sms itu gw masukin eh dibilang ga cocok, dodol, jelas jelas gw dapet sms, ya pasti gw ga salah lah...


Oy.. orang indosat knapa neh, gw mo ngecek gw udah pake brapa mega... banyak komplain pemakaian ga sesuai ya???

2 comments:

  1. iya gw juga barusan check usage gak bisa.....dibilang salah user & pass...padahal kagak gw utak atik......gw coba registrasi ulang...dapet pass key lagi.....eh tetep gak bisa...


    dodol

    ReplyDelete
  2. antepin aja dod, beberapa hari kemudian gw bisa login eh ternyata skarang rusak lagi, ga tau knapa mereka, aplikasi buat ngeceknya koit kali..

    tapi yang jelas jumlah byte ama print out tagihan jauh banget ey.. ati ati... jangan kebablasan :D

    ReplyDelete