16 February 2011

Film yang mo di download...

Bandwidth rumah gw lumayan kenceng, kadang kalau lagi ga ada yang di download gw download film, biasanya sih cari ke imdb.com liat liat komentar atau statistik film mana yang bagus, terus search torrentnya ke piratebay, dan subtitlesnya cari ke opensubtitles.org hehehe... biasanya gw download 1 film, taro di usb, trus stel di home theater, udah beres kalau ga tlalu rame gw delete lagi.

Eh kmaren nemu situs ini nih torrentbutler.com


Kerennya ini, kita bisa browsing film2 yang mungkin ga kepikiran atau udah lupa tapi pengen banget dulu di tonton, soalnya kita bisa liat poster mininya...

Bagusnya juga ada kategori2 dibawahnya, yang biasa gw pilih, western ama science fiction, eastern juga ada lho, film2 cina, india kyk kungfu gitu.

Ahhh... akhirnya nemu tempat buat ngabisin benwit tiap malem niy... hihihi