28 February 2011

Ke Ciamis lagi...

Terakhir ke ciamis, pas lebaran kemaren, berhubung mertua sakit, kesanalah gw sabtu kemarin, untungnya pagi pagi udah ngurus perpanjangan SIM karena setelah jl rancaekek, ada razia, dan gw kebagian di cegat, alhamdulillah loloos...

Perjalanan lumayan lancar, satu satunya kemacetan itu di jl rancaekek, ada pasar tumpah, ntah ini munculnya cuma sabtu aja atau tiap hari? perasaan gw selalu kecegat mulu disitu, bottleneck ini bikin 3 jalur mobil  gabung jadi tinggal 1 jalur, gara2 jalan dimakan pasar dadakan ini


Kacau nih pemerintah, kok ga disediain tempat ya, bikin susah yang naek kendaraan aja, kan kasian yang jualan, jadi terpaksa berbuat zholim, gw yakin bukan cuman gw yang nyumpahin mereka...

Sampai di ciamis udah malem, ga banyak acara, gw sih tidur, besok Minggu nya, standar hiburan di ciamis, ya ke alun alun, disana anak gw naek deldom, delman domba, hekeke, sekali muter 3000 perak, 2 anak ya 6 ribu.