24 February 2011

Import blog yang di yahoo ah...

Dari awal gw ngeblog ya disini, dari taun 2004 an, liat aja info arsip di kanan bawah situs ini,


Tapi kok ada tahun yang kosong, itu eh itu karena gw ngeblog di yahoo 360 yang sudah mendiang, yaang... ternyata di hidupkan lagi, ganti nama jadi yahoo pulse blog,



Blog gw masi ada disitu, tapi... permalinknya (link url permanent) yahoo nih culun banget, ga gampang untuk ngebroadcast situs blog gw di pulse ke orang lain bandingkan ama http://pulse.yahoo.com/_5WAWBYQ5JYTSUQPQR3ZTSSG66E/blog dengan http://aespe.blogspot.com jauh kaan, hehehe

Walaupun terus terang tampilannya rada lumayan, gw udah ga percaya ah, ngeblog di yahoo, dulu sih gw pilih yahoo 360, soalnya ngeblog gampang banget bisa dari yahoo messenger langsung, blogspot blom bisa nerima posting via email, posterous blom ada palagi tumblr.

So mau gw pindahin isi si yahoo blog ke blogspot, sialnya ga ada cara import yang gampang, gugling2 juga pada nyaranin copy satu satu per artikel ke platform blog lain... gubrak...

So, ada 41 post, mo dicicil migrasi ah, satu persatu pindah ke blogspot inih, dengan tanggal yang sama tentunya, biar kenangan tulisan itu terbuat tetap tersimpan... tssah..

2 comments: