12 February 2011

Mari kita hajar para penista wajah teman teman kita...

Pernah ngerasa aneh ga? pas teman temin kita kok tiba tiba berubah bentuk jadi bantal, jadi kasur, jadi tas mungkin jadi sendal pula... beuh, mereka itu lah yang namanya spam

Mereka yang ngeabuse fungsi tag jadi iklan, ngeganggu banget buat news feed gw, mari pelan pelan kita hapuskan, caranya


Hover di muka temen kita yang baru (:p)... ntar ada x di pojok, klik dan pilih "mark as spam", setelah hilang nanti si facebook bakal ngedata mereka


Jadi selanjutnya, si spammer tersebut ga bisa beredar lagi di jagat per facebook-an