19 October 2011

Bikin kartu nama online

Kartu nama saya habis, mau print lagi, kertas kerasnya juga habis, coba bikin ke tukang cetak ah, tapi datang ke tempat cetak langsung males

Googling bentar eh nemu kartunama.net, lumayan recommended oleh saya, layanan cepat dan banyak variasi kertasnya, ga terlalu mahal juga, dengan kertas yang paling murah dan hasilnya sebagaimana umumnya kertas kartu nama (art carton 260 gsm), biayanya adalah 52rb, untuk kurang lebih 100 lembar dan sudah termasuk ongkos kirim JNE-YES (yakin esok sampai) untuk wilayah Jakarta.

Masalahnya ide kartu nama, saya ingin yang simpel, lagi lagi keingetan blog si Stephen Wolfram bagian tulisan tentang steve jobs

Disitu ada kartu nama si Steve Jobs, waktu jaman dahulu, contek ah..


Tapi ga sama persis, disama-sama kan aja deh, siapa tahu rejeki nya juga sama, mungkin lebih, soalnya saya kan hamba Allah (amiiin), klo dia kayaknya ngga, hehehe

Sangat terlihat maksa dan menyamakan, logo saya kan ga ada acara miring-miringan, sebodo aah, namanya juga anak elektro, desain nya simpel sudah maksimum dari sononya, hahaha...




Software Klinik Dan Software Apotek
Manajemen Inventori, Rekam medis, Billing dan Kasir/POS, Garansi Error Seumur Hidup Saya !
Harga Rp 2 Juta untuk software klinik dan Rp 950rb untuk software apotek, Silakan Mampir 
www.aespesoft.com

No comments:

Post a Comment