15 May 2011

Mysql connector jadi error...

Tiba tiba aja, aplikasi gw jadi ngeheng nampilin error di laptop, pas gw cek di PC yang desktop baik baik aja jalannya.

Setelah gw trace, ternyata recordset query yang di balikin jadi ngaco, loh .. loh.. loh.. kok bisa, curiga mysql yang error, tapi pas di test ama mysql gui lainnya, normal normal aja

Kesimpulan ya cuman mysql connector yang bikin error, coba download yang terbaru coba install nimpa, ternyata masih sama, aplikasi masih ngasih komentar error.

Akhirnya bisa bener lagi, dengan cara di uninstall, terus restart, baru install ulang dari si mysql connector nya

Alhamdulillah normal lagi