03 May 2011

Lihat log lokasi yang direcord iphone via aplikasi iphonetracker

Lagi rame, isu kalau diem diem si iphone itu dengan ios 4 keatas, merekam koordinat gps lokasi kita terus terusan, dan data ini katanya sih di share secara anonymous ke server apple

Dan... buset buset dee... emang bener, si iphone gw nge log data gw kemana aja, katanya sih 100 point per hari, kalau2 kamu punya iphone juga, coba backup iphonenya trus, download aplikasi di http://huseyint.com/iPhoneTrackerWin/

Setelah di jalanin, dia bakal pilih data backup yang ada terus nampilin deh, titik titik dimana kita pernah berada, wew...


Gw punya iphone dari bulan juni, dari log si iphonetracker, ada hampir 7000 titik yang di record ama iphone gw, jauh dari 100 titik perhari, kurang lebih 600an titik perbulan ya


Apa  ini jadi masalah besar buat gw? blah... sbodo amat, lha gw bukan orang penting ini, hehehe...

Dilihat dari titik titik lokasi diatas, ada beberapa yang ngaco, kayaknya salah nangkep koordinat gps, tapi area maen gw standar, jakarta-bandung-ciamis, hihihi...

No comments:

Post a Comment