24 May 2011

Sederhananya sesuatu...

Gw lupa ini baca dari mana n siapa yang ngomong, masi nyari nyari tapi belom ketemu... orang ini bilang, "seseorang itu belum genius kalau belum bisa bikin neneknya mengerti apa yang dia bahas..."

Tau ga... membutuhkan seorang jenius untuk membuat sesuatu itu sederhana... paling ngga, orang hebat lah :D

Sebagai programmer, ga ngerasa jenius sih, cuman ngerasa keren gitu deh, kalau gw dalam sebuah proyek bisa bikin program yang isinya lumayan convoluted tapi yang pake orang awam, bisa dengan lancar ngejalanin aplikasi itu...

Dan tentu sebaliknya... bete berat, segitu udah gampangnya, tapi klien, masih aja nanya.. ngerasa jadi programmer gagal banget dah... udah dibikin segampang mungkin, masi aja belum bisa dipakai... tapi agak lega karena melihat dari statistik, persentase yang nanya-nanya ga abis-abis ini keciiil banget...

So... sadarilaah... bilaaa... bermain bolaa... eh, kalau pake aplikasi itu mudah banget, ada orang orang hebat dibelakangnya yang bikin :D #siyul2..