13 September 2008

Total Size Bikin aespesoft.com

Gile.. Jatah ngebroadband gw tuh 500 MB sebulan kena charge 90rb n klo lebih dari itu kena 0.5 perak per KB, tapi.. baru 3 hari udah abis mpir 240 MB, gabungan uplod n donlot, hehehe..


Mpir semuanya gw pake buat ngoprek si aespesoft.com, tadinya sih ga pengen tuh langganan broadband mo nyolong benwit inet kantor aja, tapi kantor juga lemotnya minta ampun, akhirnya nyolong waktu ngedesain di PC kantor aja, baru deh uplod dirumah.


Sisa 260 MB, ini untuk proyek berikutnya, tapi kyknya gw bakal jebol 500MB niy, gapapa lah, demi proyek iseng yang mudah mudahan ngasilin duit sampingan. Doain aje yee...