19 September 2008

Lampu Phillips Boong Niy...

Hmmm...


You must put every claim to the test...


Phillips ngeklaim lampunya kuat tiga taun, so.. semua lampu phillips itu gw tulisin tanggal belinya, ga cuman lampu deng, pokona barang barang yg gw beli yang ngeklaim kuat sekian sekian taun gw tanggalin.


Lampu diatas di bagian emh.. bagian mana ya, da lingkaran, sebelah kirinya deh, harga n tulisan "ktnya 3 thn", biar gw inget dia ngeklaim 3 taun gitu... n sebelahnya lagi gw tulis tanggal beli, yaitu 17 des 2006.


Tanggal segitu, lampu itu gw beli 19400 perak, ternyata sekarang harga lampu dengan tipe yang sama 21500 perak ey, inflasi 10,8% hehehe...


Ternyata eh ternyata... lampu itu mati kmaren, tgl 18 sep 2008, beuuh, boro boro 3 taun, 2 taun aja ga kuat, lampu ini padahal ditaro di kamar belakang lho, yang ga nyala manteng, apa justru karena sering di nyala matiin jadi cepet mati ya?