10 September 2008

Indosat 3.5G Broadband


Liat speed diatas, woo hoo, kenceng kan, lumayan, gw registrasinya via online jumat minggu kmaren via link ini setelah ngisi itu, baru hari senin gw di kontak ditanya mo langganan paket apa, walopun ada paket unlimited disitu gw pilih yang economy aja bayar 90rb untuk 500 MB per bulan tapi speed bisa maksimum, klaimnya nyampe 18 mbps, tapi waduk ah... siang siang baru nyampe gambar diatas, hehehe, ga tau ntar malem dirumah. Setelah di telepon senen, hari selasanya dateng deh orang indosat dengan style necis gw pikir manager yang dateng nganterin sim card, gaya bener marketingnya, hebat ya, demi mencari 90rb per bulan, wkekeke

Untuk modem nya gw pake huawei e220 harga 950rb beli di UC98, ga tau klo ditempat lain, di guwe rada ribet nih nginstallnya, kudu ngeheck mpe device management XP sgala macem, cape deh, tapi sukur bisa jalan, panjang critanya, males nulisnya :p, smoga cuman pengalaman pribadi dikomputer kantor n laptop gw aja.

Setelah modem beres sih, semua nya gampang banget, tinggal running dialer bawaan si modem, setting koneksi kyk APN (Indosat3g), user/password (indosat/indosat), klik connect, langsung deh jalan.

Guwe langganan kayak gini paling supaya bisa online dirumah malem hari ama sabtu minggu aja, makanya cuman milih paket ekonomi yang limitnya 500MB, lagian donlot donlot sofwer sofwer aneh, e-book, komik, dsb udah lewat masanya buat guwe, skarang gw konsen manage web gw ama web alternatif buat nyari adsense yang masih di mocking user interfacenya, tunggu aja launching nya *halah.. kyk ada yg mo liat aja ya hakekeke*

Smoga ga kayak telkomsel flash deh si indosat ini, soale kata nya sih indosat paling gede bandwidthnya, smoga yang paket non unlimited (:ppp) stabil terooos...

No comments:

Post a Comment