24 September 2008

Slashdot...

Slashdot... salah satu rss feeder yang gw ikutin dari dulu, bukan info dari situs ini yang gw senengin, isinya sih biasa2 aja, kadang basbang kalo lu ikutin media info teknologi lain, tapi yang kadang seru diikutin itu respon dari pembacanya dari tiap artikel


Kadang kadang klo gw suntuk, yg gw search cuman komen komen yang dikasih tag funny aja, selain yang funny, komen yang bikin ketawa kadang kadang komentar yang ngeledek windows atau linux, tergantung si pendukungnya.


Misalnya artikel ini, artikel tentang pertanyaan seseorang yang nanya sistem operasi apa yang paling cepet yang isinya cuman text editor


Banyak jawaban yang nyaranin pake linux minimalis dengan nano didalamnya, nah yang nyaranin windows ini yang bikin cengar cengir, contohnya dibawah :


+Whenever I run Vista my computer gets a fast boot to the main screen, In fact, one time I kicked my monitor clear across the room, and I am generally a very calm person.


++Are you saying that you were able to alter the boot time by putting the machine in motion? That's quite a kick you got there.


+Windows Vista Ultimate. Just get a sharpie and write on the screen.


hahahaha....

No comments:

Post a Comment