06 August 2008

Trik untuk menggombal

Dapet dari milis kantor, silakan baca, eneq.. eneq daah..


=========

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Emang kenapa..?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

**

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

**

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

**

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

**

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja... emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

**

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

**

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

**

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

**

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"

Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

**

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

**

ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

**

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

**

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis

**

lanjutttt... .......

**

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew : enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew : enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew : enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...

**

cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew : ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew : tanyain apaan..? PR kamu...??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

**

Cow : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cew : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cow : lho..? emangnya knapa??

cew : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg...

**

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew : emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

**

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew : ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu

**

cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...

**

cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"

cew : "bantuin apa?"

cow : "ngegambar yank...mau ga??"

cew : "ngegambar apa?"

cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"

**

XX: Bang, cintamu ke aku sedalam apa?

XY: Kayak kuku dong manis

XX: Kok kayak kuku sih bang?

XY: Kan kuku kalo dipotong selalu numbuh lagi sayang

**


Garing ah..heheheheheheheh e....Kalo masiy kurang... Niy lagih!!!!


# Jika aku disuruh memilih... Untuk bernapas atau mencintaimu. .. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"


# Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka


# Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu


#

co : eh jangan duduk deket bunga-bunga

ce : loh emang kenapa ?

co : nanti bunga-bunganya layu

ce : kok bisa ?

ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

#

Co: knapa malem ini gelap banget ya

Ce: mendung kali bang

Co: kyknya nggak dech

Ce: trus napa bang

Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

#

co: bapak kamu maling ya?

ce: ih$B!D(B.kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

#

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya.. "Lo kenapa sih?"

Lo tanya ke dia.. "Sakit ga sih?"

cewe: Sakit kenapa?

Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

#

co: Neng kamu capek gak?

ce: Hah? (bingung)

co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

#

kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..

TP AKU MILIH KAMU...

#

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,

aku udah pernah jatuh dari tangga.

Semuanya gak enak.

Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.


# Yank... rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret... susah nahan nya...


genk !! yang ini kaga usah dipake buat mikat cewe ya.. mual gila

#

kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...

kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. >> kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya... Yang penting nempel teruuusss... .