01 August 2008

Intelligence..



Tiara anak gw umurnya 4 taun, baru masuk TK n tiap hari pake seragam.

Lihat gambar diatas, itu ada di majalah mombi, majalah anak anak, dibawah ini percakapan bini gw si bunda ama tiara.

T: nda bunda.. ini pada maen dimana sih?
B: mm.. dimana ya, kyknya disekola deh..
T: ga ah, kyknya bukan disekola, soalnya ga pake seragam tuh
B: o iya ya, dimana dong teh..
T: hmm kyknya sih dirumah yang ini [nunjuk ke anak yg pake baju pink], soalnya dia ga pake sendal yang baju ijo pake sendal, jadi yang ijo tuh lagi maen kerumah yg baju pink

hihihi... wiw..4 taun udah bisa ngenalin n nganalisa gambar, hebat ya Alloh.. bikin AI mah gmana tuh supaya bisa kayak gitu