26 August 2008

Apa Yang Ada Di Benak Mu..?


Oh begitu nyamaan, tidur siang yang nyenyak.. owh.. tapi... apakah yang terlintas dalam pikiran bapak anak itu ya?

  • masa depan anaknya kah?
  • pengen ikut bobo kah?
  • tentang tempat kerja baru?
  • proyek baru yang udah deal?
  • jualan sofwer yang masi nunggu sisa pembayaran klien?
  • hutang yang masi banyak?
  • lalat yang menempel di jendela?
  • mobil truk disamping jendela?

TEEEEEEET!!!

Salaaah, smuwa, gw lagi mikir teori pascal tentang hidrolik, tempat nyuci mobil ini, hihihi, gw lagi nungguin mobil gw di cuci, n di angkat tinggi banget, ck ck ck, hebatnya teknologi, padahal cuman buat nyemprot kotoran di kolong mobil.

I know, I know, too much appreciation for simple thing in life, tapi hey, bikin bisa ga? kagumi saja laaah..

Pussh... heuuup.. and.. srooot... byuur