08 August 2008

Delapan-Delapan-Delapan




Partai Keadilan Sejahtera dapat nomer 8, tahun 2004 dia dapet 16, trus taun 1999 dapet nomer 24, bagus ya, deret aritmetik ato geometri yg rapih, 24-16-8 hehehe.


Posting ini dibuat pake skeduler supaya nongol tanggal 8 bulan 8 taun 2008 jam 8 lewat 8, serba delapan deh..


Ga tau PKS mo ngadain apa tgl 888 ini, yang bikin awareness lebih nendang ke masyarakat.


Dari dulu, gw sih bukan kader PKS, Cuman simpatisan aja, jaman kuliah dari taun 99, ngliat genk anak anak PKS ini yg alim alim n pinter pinter, trus baca baca info mengenai leader2 nya yang jujur n sederhana.


Amanah itu berat, hanya orang bodoh yang mau menerima amanah, tapi mereka jadi mulia klo bisa menyampaikan dan melaksanakan amanah itu.


Jangan mau ngasi jabatan ama orang yang minta jabatan, jadi.. kasian ama temen temen PKS, kita kasi amanah jabatan ama mreka yuk, coblos nomer 8 ntar tanggal 9 april 2009 :D.


Gw ga maen politik politikan, orang pikir mungkin gw kampanye, tapi gw picik sebenernya, gw mo melepas tanggung jawab gw di dunia dan akhirat, untuk ngebenerin negri lagi bobrok ini, biar di padang mahsyar gw bisa nuntut dengan puas, gw serahkan suara gw buat mereka, gw percayakan amanah memimpin buat mreka, di PKS, mereka bersatu, berniat membuat adil sejahtera negri ini, dengan kampanye bersih dan peduli, yeah right.. be careful brotherz.. you choose the hardest path, I salute you !!


Kita lihat apakah kalian istiqomah atau berkhianat, gw bakal nuntut abis abisan dipadang mahsyar nanti.


Doa gw, smoga Allah memenuhi janji, bahwa doa antar muslim itu makbul, kalian di mudahkan urusannya, di penuhi kebutuhannya, dan terbuka jalan lapang untuk setiap masalah dengan pikiran cerdas dan solusi cepat untuk negri ini.


Amin.

No comments:

Post a Comment