11 August 2008

Ngantukan...

Dulu gw klo denger orang bilang "aduh gw ngantuk pas nyetir" suka ngetawain dalam hati, bukannya belagu.. tapi emang gw aneh aja, kok bisa sih ngantuk.. dari muda mpe beberapa waktu lalu i simply dont do sleepy, kekeke..

Siang sibuk, trus malem nyetir mpe subuh hayu, alhamdulillah lancar, trus paginya ga tidur dulu langsung miting n koding, jalaan

Dua hari kaga tidur, lezgo.. ngejar deadline kerjaan koding proyek yang harus nya 3 bulan beres harus jadi dalam 2 minggu yang bikin gw tidur cuman beberapa jam sehari, hayoo.. alhamdulillah bisaa beres.

Nah kok skarang, udh beberapa bulan neh, cuman nyetir 2,5 jam ke bandung baru juga start jam 10 malem eh.. jam 11an gw kok udh ngantuk yah.. pas terakhir rada parah tuh mpir nyium pantat mobil didepan gw, gara gara nundutan [ngalenggut, ngalenyap, nodding, naon nyak basa indonesa na?] skian detik, alhamdulillah bisa di kepot dengan cepat utk menghindar. 

Untuk ngilanginnya mpe harus disiram air ma bini, alias cuci muka dulu hehehe.

Apa karena jalur bandung jakarta itu monoton ya, bikin aktivitas otak ga aktif n bikin ngantuk?


ah.. ooaaeeehmmmm... zzzZZZ.....