23 March 2011

Penjagaan gedung lebih ketat

Penjagaan gedung minggu ini lebih ketat euy, mungkin gara gara isu bom itu.

Satpam yang biasa gw senyumin, tetep aja nyegat meriksa tas, gapapa deh, rela gw digituin, beneran di periksa, dari pada periksa yang boong2an pake tongkat sakti, tau kan tongkat yang kayak gini...


Sumpah, gw kasian ama satpam, yang meriksa cuman boong2an pake tongkat ini, keliatan bodo bin culun banget, cuman nyodorin, ceritanya sih nge-scan, eh bunyiii... trus diapain? ya tetep aja dibiarin lewat.

Kalau kata gw ya, mending bapak/ibu satpam itu kalau ngeliat orang yang baik2 dan ga mencurigakan, misal orang yang udah tua, ibu2 bawa anak2, dsb, biarin lewat aja, tapi kalau ada yang mencurigakan, baru periksa, periksa beneran aja yang serius, bongkar semua bawaannya, gw sih rela kalau diperiksa, sama sekali ga akan ngerasa tersinggung

Do not insult your own intelligence ya pak/bu... throw that fuckin stick... silakan gerayangi bawaan ku... hihihi...