14 March 2011

Browsing tubuh manusia pake Google Body

Baru tau gilee... keren amat ni google body, kebetulan lagi pengen tau posisi hati ama uterus, soale abis baca cerita tentang anak perempuan yang donasi stengah hatinya buat ayahnya, ama bini gw abis dari dokter kandungan ngecek rahimnya...

Eh ketemu si google body... keren keren...   kalau bumi di browse di google maps, manusia di browsenya ya disini http://bodybrowser.googlelabs.com ... ckckck... manteb bener


Dari web ini gw jadi tau ternyata bener lambung deket paru paru, gw sering sesek napas ama nyeri di dada kiri, pas ke spesialis paru paru, si dokter setelah denger keluhan dan meriksa gw, dia nuduh magh gw, wew... kirain ga ada hubungan, eh ternyata bener, dikasih obat buat benerin lambung, sesek napas gw ilang, alhamdulillah... gw pikir gw jantungan... tapi udah check up, jantung gw normal tuh... liat di google body ini, emang iya si lambung deket ama paru paru... dokter bilang, lambung gw yang ga sehat itu mengembang dan neken paru paru, jadi nimbulin sesek napas... ok ok...