03 March 2011

Hamil lagii?

Aku udah punya anak dua... Alhamdulillah sepasang... Tiara dan Dzar...


Udah cukup? ngga aaah, aku seneng anak banyak, programnya sih pengen punya anak tiap 3-4 tahun, biar tiap anak cukup dapet perhatian, rencananya sih juni taun kemarin mau hamil lagi, udah dicabut KB dr bulan juni, ternyata baru di kasih Allah sekarang


Cuman masi ragu nih, testpack diatas tuh udah beli yang mahal, tapi kok indikatornya tipis gitu ya, mo beli lagi yang kedua, biar yakin ah hehehe...

Mohon doanya ya, smoga dimudahkan istri saya dalam proses kehamilan dan melahirkan, dan sempurna tubuh, rupa dan akhlak calon bayinya, amiiin